Tentang Penulis

Teuku Mirwan Sahputra, Lahir di Kuta Padang pada tanggal 29 Oktober 1985, menyelesaikan pendidikan SDN pada tahun 1997, menyelesaikan pendidikan SLTPN pada tahun 2000, pendidikan SMA tahun 2003 dan selesai pada tahun 2006. Pada tahun 2006 melanjutkan pendidikan di Lembaga Pendidikan Pengembangan Profesi Komputer Indonesia Banda Aceh Program 2 Tahun dan selesai pada tahun 2008. Tidak hanya sampai disitu pada tahun yang sama melanjutkan pendidikan di sebuah Universitas Swasta di Banda Aceh yaitu Universitas Serambi Mekkah, Banda Aceh pada Jurusan Teknik Informatika, dengan berbekal keseriusan dan kerja keras akhirnya pada tahun 2011 program strata satu (S1 Teknik Informatika) dapat diselesaikan. Pada tahun 2013 akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan pada Program Pasca Sarjana Magister Teknik Elektro Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.  

Awal tahun 2012 bergabung dengan Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknik Universitas Serambi Mekkah, ia di percaya untuk menjadi assisten pengajar pada program studi tersebut untuk mengasuh beberapa mata kuliah diantaranya: Sistem Pendukung Keputusan atau DSS, Pemrograman Dasar berbasis Destop (vb6, delphi, dll), Pemrograman Lanjutan (vb.net, c#, dan c++), Pengolahan Perangkat Keras, Perancangan Digital, dan Algoritma Pemrograman. Selain itu ia juga menjadi tenaga pengajar pada AMIK Indonesia Banda Aceh dengan mengasuh mata kuliah Pemrograman Dasar (vb6, dan vb.net). Selain aktivitas yang digelutinya yaitu belajar dan mengajar ia juga terlibat aktif dalam beberapa kegiatan sosial baik di daerah maupun luar daerah. Bermain-main di dunia maya dan mengutak atik source code (sode) merupakan hal yang paling ia sukai. Hadirnya blog ini sebagai tempat untuk melampiaskan berbagai ide-ide menarik seputar dunia pemrograman, tips dan triks seputar teknologi informasi.

Semoga blog ini dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian, kritik dan saran sangat diharapkan untuk kelanjutan blog ini dan agar tetap eksis dalam berbagi dengan para pengunjung semua.

Wassalam
BahasaCode.Blogspot.Com


No comments:

Post a Comment

SerambiNews.Com

PPC Iklan Blogger Indonesia